Komplikasi Diabetes, Jantungku Bermasalah

Pasien yang mengidap diabetes empat kali lebih rentan atau lebih berpotensi untuk terserang penyakit jantung dibandingkan dengan mereka yang tidak terserang diabetes. Apabila seseorang menderita penyakit diabetes dianjurkan untuk berobat, apabila dibiarkan maka akan menimbulkan komplikasi atau penyakit lain yang timbul. Kadar gula darah yang tinggi yang mengalir dalam tubuh, menyebabkan lapisan dalam dinding pembuluh darah jantung mengalami cedera. Di samping itu, diabetes menyebabkan gangguan pada pola lemak darah yaitu kolesterol LDL (Kolesterol jahat) mudah menumpuk di dinding pembuluh darah. Sedangkan, kolesterol HDL (Kolesterol baik) menjadi terganggu produksinya. Penumpukan lemak dan gangguan kelenturan dinding pembuluh darah jantung adalah komplikasi dari diabetes.

Seperti yang dialami Bapak Sarya I Nyoman (59 tahun), yang berdomisili di Denpasar. Merupakan pasien lama yang hingga kini masih melakukan perawatan. Awalnya sekitar tahun 2007 beliau merasakan tangan sebelah kiri tidak bisa diangkat ke atas dan terasa sakit sekali, itu dialami selama satu minggu. Setelah diperiksakan, kata dokter terjadi penutupan klep jantung yang tidak bagus (detak jantung tidak normal). Suatu ketika beliau melihat iklan tentang terapi jantung di Bali’s Health Care Center dan menjadi bersemangat untuk melakukan terapi karena keinginannya untuk sembuh sangat tinggi. Pak Sarya akhirnya datang ke klinik dan mengambil paket terapi.

Terapi baru dilakukan dua kali, beliau sudah merasakan hasilnya. Yang dulunya tangan beliau tidak bisa diangkat ke atas dan terasa sakit, kini telah berkurang dan sudah mulai bisa di gerak-gerakan ke atas, detak jantung beliau juga sudah membaik. Beliau tidak saja melakukan terapi, tetapi juga mengkonsumsi ramuan yang diberikan oleh Mr. Chai.

Akhirnya beliau berkonsulatasi lagi ke dokter medis untuk memeriksakan jantungnya, dan hasilnya sudah tidak ada masalah lagi. Tetapi penyakit baru menghampiri beliau. Pak Sarya didiagnosa mempunyai penyakit diabetes, komplikasi inilah yang menyebabkan jantung beliau bermasalah. Penyakit lainnya juga muncul seperti asam urat dan kolesterol. Ditempat tersebut oleh dokter medis beliau dianjurkan untuk melakukan suntik langsung ozon 3 kali suntik biayanya sebesar 21 juta. Menurut beliau justru dokter medis memberikan anjuran untuk melakukan terapi lagi ke Bali’s Health Care Center karena harganya lebih terjangkau. Akhirnya beliau berkonsultasi lagi dengan Mr. Chai dan menceritakan kondisinya.

Pak Sarya memutuskan melakukan perawatan kembali dengan terapi EEHCP, ditambahkan terapi ozon filter (EBBO) terus mengkonsumsi ramuan herbal. Setelah beberapa kali dilakukan perawatan hasilnya bisa dirasakan Pak Sarya. Kadar gulanya sudah menurun, lemak-lemak, darah kotor dan juga kristal-kristal asam urat keluar semua. Kini kondisi beliau membaik, sambil tetap melakukan perawatan untuk menjaga staminanya tetap fit.