Terapi Ozon Darah EBOO

Terapi Ozon Darah EBOO menggabungkan teknologi dialisis membran moderen dan fungsi zat ozon untuk menghilangkan plak lemak, men-detoksifikasi pembuluh darah, dan membunuh bakteri, virus, dan jamur. Terapi EBOO juga meningkatkan kemampuan hemoglobin untuk mengangkut oksigen, dan memperkuat ketahanan dan kelenturan sel darah merah. Oleh karena itu, terapi EBOO sangat cocok untuk mengobati penderita penyakit jantung, ginjal, hati, dan stroke.

Terapi Ozon Medikal

Foto USG sebelum dan sesudah melakukan terapi medikal ozon
Foto USG sebelum dan sesudah melakukan terapi ozon

Terapi Ozon EBOO juga dilaporkan sangat efektif untuk mengobati necrotizing fasciitis: infeksi bakteri fatal yang resisten terhadap anti-biotik.

Melalui terapi EBOO, radikal bebas dan sampah metabolisme dalam darah kita akan dinetralkan oleh atom oksigen dan energi proton. Dalam proses terapi ini, pasien berada dalam keadaan sadar dan tidak merasakan sakit. Pengujian secara ekstensif terhadap terapi EBOO di Eropa membuktikan bahwa terapi EBOO tidak menyebabkan keracunan atau efek samping lain yang berbahaya terhadap domba percobaan maupun manusia.

Terapi Ozon bagus untuk Penderita Stroke

Ahli biologi molekular, Stephen A. Levine, Phd, menemukan bahwa setiap penderita penyakit berat kekurangan oksigen dalam jaringan tubuh, atau biasa disebut hipoksida. Hal ini diyakini sebagai pemicu berbagai penyakit degeneratif dan proses penuaan dini.

Dr. Gerd Waser, spesialis dari Jerman, melakukan terapi terhadap 45 pasien penderita stroke atau kelumpuhan: 89% pasien sembuh total tanpa sisa gejala, dan hanya 11% yang sembuh dengan sisa gejala ringan.

Kelumpuhan pada penderita stroke yang terkait dengan penyumbatan dalam otak akan teratasi dalam waktu 10 menit setelah pemberian ozon. Tidak satu pun pasien stroke yang diteliti-nya mengalami kelumpuhan berat setelah melakukan terapi ozon.

Disarankan untuk melakukan 7 kali terapi Ozon bagi penderita penyakit dalam agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal. Terapi Medikal Ozon juga berguna untuk perawatan kesehatan bagi mereka dengan pola hidup seperti kurang berolahraga, pola makan tidak sehat seperti sering bergadang, alkohol, merokok dan mereka yang memiliki riwayat penyakit jantung.