EEHCP

Terapi EEHCP menggunakan sumber tekanan yang diatur secara komputerisasi, mengembang-kempiskan serangkaian manset di sekeliling betis, paha bagian bawah dan paha bagian atas, sesuai dengan denyut jantung penderita. Pada saat pengembangan manset secara bertahap, tekanan yang ditimbulkan menyebabkan tekanan diastolik meningkat, perfusi di dalam arteri koroner dan jantung meningkat serta meningkatkan jumlah darah balik dari anggota tubuh bawah Anda ke jantung. Sedangkan pada saat pengempisan manset yang cepat dan bersamaan, menyebabkan tekanan pembuluh darah sistemik menurun sehingga ketegangan pada otot jantung pun berkurang. Hal ini mengakibatkan kebutuhan oksigen oleh otot jantung berkurang, sehingga kerja jantung menjadi lebih ringan.

Terapi EEHCP mempunyai efek memperbaiki fungsi endotel (sel-sel dinding pembuluh darah), merangsang pembentukan pembuluh darah kolateral di jantung, meningkatkan fungsi ventrikel kiri jantung serta menyebabkan efek fisiologi seperti pada saat melakukan olah-raga, terjadi peningkatan curah jantung dan peningkatan perfusi darah ke organ-organ seluruh tubuh, 30% ke otot jantung, 20% ke otak, 25% ke hati, 20% ke ginjal, dan 5 % ke organ-organ yang lainnya. Oleh sebab itu sangat dianjurkan bagi yang kurang berolahraga.

Foto pembuluh darah jantung sebelum dan sesudah EEHCP

Terapi EEHCP juga sangat membantu bagi penderita pasca operasi, seperti: angioplasty
(PTCA, dibalon), 15 hari setelah operasi melakukan terapi EEHCP dapat mencegah atau memperlambat proses terjadinya penyempitan kembali pembuluh koroner, juga berguna untuk pasca bypass (CABG, bedah pintas koroner), disarankan sebaiknya terapi EEHCP dilaksanakan 6 hari setelah pembedahan.

Terapi EEHCP ini telah mendapatkan pengakuan dari Badan Federasi Obat dan Makanan (FDA), Departemen Kesehatan Amerika pada tahun 1995. Alat terapi EEHCP ini sudah memasyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Telah dibuktikan efeknya untuk perbaikan dan perlindungan jantung. Tingkat keberhasilannya mencapai 88% dalam memperpanjang usia penderita sampai dengan 5 tahun. Untuk penderita penyakit Jantung dianjurkan rutin mengikuti terapi EEHCP minimal sejumlah 36 kali untuk mendapatkan hasil yang signifikan.

Untuk Anda penderita Jantung Koroner dan keluhan jantung lainnya kini Anda bisa mendapatkan paket terapi EEHCP sebanyak 36 kali dengan harga yang terjangkau.

Paket 36 kali EEHCP: USD $1,155

error: Content is protected !!