History Non Invasive Clinic

Hsen Chii International didirikan pada tahun 1999, bergerak dibidang pengobatan alternatif menggunakan ramuan herbal yang merupakan warisan budaya Timur. Hsen Chii International dibangun di atas dasar pengalaman matang dari pendirinya yang juga praktisi pengobatan alternatif herbal, Drs. Sufendi Tjuatja (Mr. Chai), serta didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya.

Mr. Chai – Founder BHCC

Awal tahun 2007, Hsen Chii International resmi menjadi distributor tunggal Feida Union Indonesia dengan produk utamanya adalah herbal anti kanker, Tian Xian Liquid (TXL) yang telah mendapat pengakuan dari FDA & NCI (National Cancer Institute) – USA.

Seiring dengan kemajuan teknologi pengobatan medis dunia, didukung oleh riset ilmiah yang telah berlangsung puluhan tahun diberbagai negara maju seperti Amerika dan Jerman, maka pada akhir tahun 2006, Hsen Chii International mulai menerapkan terapi inovatif klinik non-invasive menggunakan mesin EEHCP (Enhanced External Heart Counter Pulsation) dan mengukuhkan diri menjadi klinik Bali’s Health Care Center (BHCC).

Pada tahun 2007, klinik Bali’s Health Care Center meluaskan kerjasama dengan Asosiasi Perubatan Pengamal Ozon Malaysia yang telah beroperasi di wilayah Penang, Kuala Lumpur dan Malaka, menerapkan teknologi terapi medical ozon, EBOO (Extra-corporeal Blood Oxygenation and Ozonation).

Pada tahun 2010, klinik Bali’s Health Care Center mengoperasikan metode pengobatan non-invasif terhadap penyakit kanker, buah ciptaan Dokter Tanaka dari Jepang yang dinamakan Dome-Germanium. Dan sampai saat ini, klinik Bali’s Health Care Center telah memiliki 6 cabang di Indonesia, seperti: Jakarta Barat, Tangerang, Surabaya, Medan, Bali dan Lombok.