Komplikasi Jantung Hanya Masa Laluku Kini Aku Bisa Beraktifitas Lagi

Hipertensi atau penyakit darah tinggi merupakan penyebab terbesar dari penyakit jantung. Bahkan, 75% penderita hipertensi akan berujung pada penyakit jantung dan baru tersadari pada lanjut usia.
Sedangkan jantung merupakan salah satu organ vital tubuh yang berfungsi untuk memompa darah bersih ke seluruh tubuh dan darah kotor ke paru-paru. Jika terjadi gangguan pada jantung maka fungsi pemompaan darah akan terganggu bahkan bisa berakibat pada kematian.

Gejala utama yang timbul bervariasi antara beberapa orang. Gejala yang sering muncul adalah sesak napas (terutama ketika beraktivitas) dan kelelahan yang menyebabkan gangguan pada aktivitas fisik yang sedang dijalani. Bahkan bisa juga mengakibatkan kram pada bagian tubuh tertentu.

Usia Bapak Regeg 76 tahun, yang berprofesi sebagai petani. Beliau merupakan seorang pekerja keras yang ulet. Tanpa disadari 2 tahun yang lalu ia merasa cepat sekali capek, dada berdebar-debar ketika beraktifitas dan tekanan darahnya terus naik. Sehinnga mengakibatkan kram di tangan dan kakinya. Perutnya pun juga membesar. Dengan rasa cemas, Pak Regeg mendatangi dokter medis untuk berobat. Diagnosanya beliau mempunyai sakit jantung. Setiap satu minggu sekali ia melakukan konsultasi dan obat medis terus dikonsumsi. “ Ada perubahan ketika mengkonsumsi obat, dada tidak lagi berdebar-debar dan sesak nafas berkurang. Tetapi tensi belum juga stabil. Kram masih sering muncul, bahkan hingga berjam-jam tangan dan kaki tidak bisa digerakan, perut saya masih tetap membesar “ ujarnya.

Karena keinginan untuk sembuh sangat tinggi Pak Regeg mencari dokter medis yang lain untuk melakukan konsultasi. Dan diberi resep untuk dua minggu pengobatan. Setiap obat habis beliau konsultasi dan diberi resep lagi. Hal tersebut dilakukan hingga beberapa kali, namun tetap saja tidak ada perubahan. Suatu hari saudara Pak Regeg menyarankan supaya beliau melakukan pengobatan di Bali Heart Care Center. Karena ia mengetahui sudah banyak pasien jantung yang berhasil berobat di sini. Akhirnya tanpa berpikir panjang Pak Regeg langsung mendatangi klinik ini.

Pak Regeg pun mendapatkan terapi kombinasi yaitu terapi EBOO (filter ozone darah), EECP yakni menumbuhkan pipa darah baru kolateral serta pemakaian herbal penguatan organ dan pembenahan sistem metabolisme tubuhnya. Setelah satu bulan mengkonsumsi herbal dan melakukan terapi, secara rutin, sungguh luar biasa hasil yang dirasakan. Yang dulunya perutnya membesar dan mengeras kini kembali seperti semula. Jantungnya pun tidak lagi berdebar-debar dan kram tidak lagi kambuh, tekanan darah juga sudah stabil.

Pak Regeg kini bisa beraktifitas seperti semula. “ Saya sekarang bisa merasakan tidur yang nyenyak, tanpa ada siksaan nafas yang tersengal-sengal dan tidak ada lagi ketakutan kram itu menghampiriku, badan juga terasa lebih fit. Ternyata kesehatan itu sangat penting dan harus benar-benar dijaga” ujarnya lagi sambil tersenyum.