Pulau Nusa Penida 26, Denpasar, Bali, Indonesia
+62361-225388
info@bhccclinic.com / klinikbhcc@gmail.com

Batu Ginjal Sebesar Biji Juwet Keluar Tanpa Operasi

Batu Ginjal Sebesar Biji Juwet Keluar Tanpa Operasi

Menumpuknya garam mineral dan material dari kristal secara tidak normal yang terbentuk dalam ginjal dapat menyumbat saluran kemih atau saluran kencing. Inilah yang disebut dengan penyakit batu ginjal. Seseorang yang menderita batu ginjal akan merasakan keluhan rasa sakit amat tajam atau hebat pada punggung bagian bawah, pinggang atau perut bagian bawah, atau khusus pada laki-laki di pangkal alat kelamin.

Penderita akan mengalami kesukaran buang air kecil, atau tidak dapat melakukannya sama sekali. Darah menetes ke luar ketika penderita mulai buang air kecil.

Pak Nyoman Sudana dari Bali pernah mengalami siksaan nyeri akibat batu ginjal. Awalnya 6 bulan lalu beliau ketika bekerja merasakan sakit ketika akan buang air kecil, karena yang keluar adalah darah maka Pak Sudana berobat ke Puskesmas setempat. Setelah minum obat kencingnya menjadi lancar kembali.

Tiga bulan kemudian hal yang sama muncul dimana kencingnya menjadi lebih seret keluar. Kembali ke Puskesmas akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit. Menjalani pemeriksaan lab, Pak Sudana dirujuk ke Rumah Sakit yang lebih besar. Ternyata didiagnosa menderita tensi tinggi dan dibilang oleh Dokter memang benar ada batu asam urat namun tidak bisa dipastikan posisinya dimana.

Beliau menjadi bingung karena ginjalnya dikatakan tidak berfungsi dan kemungkinan bisa diangkat. Sebagai orang awam tentunya Pak Sudana menjadi takut. Nah dalam ketakutannya itu, Pak Nyoman mendapatkan informasi tentang pengobatan yang ada di tempat Mr. Chai.

Beliau dianjurkan untuk menjalani terapi filter darah (Ozon) dan meminum herbal Tea Samutpada. Rutin berobat dan baru tiga kali meminum herbal tersebut akhirnya suatu pagi sekitar pukul 06.00 Pak Nyoman merasakan sakit sekali ketika berkemih, keluar darah dan pelan-pelan diikuti dengan keluarnya batu ginjal yang sebesar biji “juwet”.

Semenjak itu Pak Nyoman tidak lagi mengalami sakit ketika buang air kecil, beliau menjadi lebih percaya diri dengan kesembuhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp Layanan Pelanggan